Tips, Gerakan, dan Teknik Pertarungan Jalanan

Jadi apa sebenarnya teknik pertarungan jalanan terbaik untuk digunakan dalam kasus serangan nyata. Anda membutuhkan gerakan pertarungan jalanan yang:
1.) Tidak memerlukan jam latihan,
2.) Mudah diingat di bawah tekanan, dan
3.) Tentu tidak ada salahnya jika efeknya pada penyerang Anda menyakitkan dan benar-benar jahat. Anda harus bisa mengakhiri pertarungan dengan cepat dan mudah.

Definisi saya tentang perkelahian jalanan adalah ketika ada konfrontasi antara 2 orang atau lebih, Dan Tidak Ada Aturan yang Berlaku. Tidak ada wasit di sana untuk menyebut “pukulan rendah”, tidak ada poin, tidak ada ronde, dan tidak ada waktu keluar ketika Anda sudah cukup. Hanya ada 2 orang dalam drag down, all out brawl, atau 1 orang yang harus berhadapan dengan banyak penyerang. Either way, tidak ada aturan yang berlaku, dan Anda harus melakukan apa yang diperlukan untuk bertahan hidup!

Semakin Anda memahami berbagai jenis konfrontasi, semakin Anda tidak akan takut dan semakin siap Anda. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat:
(1) Setiap konfrontasi dapat berlangsung cepat dan eksplosif;
(2) Tidak dapat diprediksi dan spontan;
(3) Itu bisa jelek dan brutal, dan sangat berbahaya;
(4) Perkelahian Jalanan Tanpa Senjata biasanya berubah menjadi pertarungan darat;
(5) Tendangan jarang digunakan.
(6) Dan akhirnya… tidak ada aturan!

Ada banyak tip yang bisa saya berikan kepada Anda, dan sebagian besar akan membutuhkan halaman dan halaman untuk dijelajahi sepenuhnya. Berikut adalah beberapa yang dapat membuat Anda tetap hidup dalam konfrontasi nyata.

1. SERANGAN PERTAMA.

Salah satu teknik terbaik untuk diingat adalah situs ayam bahwa setiap kali Anda berhadapan dengan penyerang berbahaya, Anda harus menyerang terlebih dahulu, menyerang dengan cepat, dan terus menekan. Ini sangat penting untuk dapat menghentikan penyerang Anda mati di jalurnya, dan sering kali dapat mengakhiri pertarungan sebelum dimulai.

2. JANGAN TELEGRAFI GERAKAN ANDA.

Telegraphing berarti membiarkan penyerang Anda tahu apa yang akan Anda lakukan sebelum Anda melakukannya. Ada banyak bentuk telegraf halus yang mungkin tidak Anda sadari. Berikut ini beberapa di antaranya: (1) Miringkan lengan Anda ke belakang sebelum meninju atau menyerang; (2) Menegangkan leher, bahu atau lengan sebelum menyerang; (3) Melebarkan mata atau menaikkan alis; (4) Menggeser bahu Anda; (5) Mengambil napas secara tiba-tiba dan dalam.

3. JANGAN GUNAKAN SENJATA FLEKSIBEL.

Salah satu tip pertempuran jalanan terbaik untuk diingat adalah untuk tidak menggunakan senjata fleksibel seperti rantai, ikat pinggang, dll. Saya tahu film dan televisi akan membuat Anda percaya secara berbeda tetapi sebenarnya tidak efektif karena beberapa alasan berikut: (1) Mereka bisa sulit dikendalikan dalam perkelahian; (2) Begitu Anda mengayunkan rantai, misalnya, jika Anda meleset, Anda tidak dapat menariknya kembali dengan cukup cepat untuk membuatnya berharga; mereka harus mengikuti seluruh rentang gerak untuk dieksekusi kembali; (4) Mereka membuka Anda ke berbagai kemungkinan penghitung; (6) Mereka dapat tersangkut atau tersangkut pada tubuh atau anggota badan penyerang Anda, dan mereka dapat mengambilnya dari Anda dan menggunakannya untuk melawan Anda.

4. SERANG TIGA ZONA TARGET. Ada tiga zona target yang mungkin. Zona Satu (wilayah kepala). Mereka termasuk: mata, pelipis, hidung, dagu, dan belakang leher. Area ini mempengaruhi indranya. Zona Dua (leher, batang tubuh, selangkangan) berkaitan dengan target yang terkait dengan pernapasan penyerang. Mereka termasuk: tenggorokan, solar plexus, tulang rusuk, dan selangkangan. Zona Tiga (kaki dan kaki) berurusan dengan target yang memengaruhi mobilitasnya. Mereka termasuk: paha, lutut, tulang kering, punggung kaki, dan jari kaki.

Ini hanya beberapa hal yang perlu diingat jika Anda pernah menemukan diri Anda dalam situasi yang tidak menguntungkan ini. Kami baru saja menggaruk permukaan meskipun benar-benar mampu menjadi tak terbendung dalam pertarungan jalanan yang sebenarnya. Berhentilah menggunakan gerakan dan teknik yang tidak efektif yang hanya akan membuat Anda terbunuh.